SELAMAT DATANG DI LAYANAN INFORMASI KEPEGAWAIAN ELEKTRONIK BKPP KOTA YOGYAKARTA
berita

Sebanyak 202 calon pensiun PNS Pemerintah Kota Yogyakarta dari berbagai Perangkat Daerah /Unit Kerja yang akan memasuki purna tugas bulan September 2019 sampai dengan April 2020 mendapatkan pembekalan yang dilaksanakan oleh BKPP Kota Yogyakarta bekerjasama dengan PT.Kata Suhu Kita Yogyakarta selaku penyedia jasa. Kegiatansecara resmi dibuka oleh Walikota Yogyakarta yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota Bidang Kesejahteraan Rakyat Wirawan Hario Yudo, SH, MM sekaligus memberikan pengarahan kepada calon purna tugas PNS Pemkot Yogyakarta.

Adapun tujuan penyelenggaraanPembekalan Calon Purna Tugas ini adalah untuk mempersiapkan aspek psikologis PNS calon purna tugas, memberikan pemahaman komprehensif bahwa pensiun bukan akhir prestasi melainkan awal untuk memulai kesuksesan serta memberikan motivasi berwirausaha yang bahagia dan sehat. Kegiatan diselenggarakan dari hari Kamis sampai dengan Jumat 2-3 Mei 2019 bertempat di Hotel Griya Persada Kaliurang dan tempat kunjungan lapangan di CV. Volva Indonesia Sleman sebuah perusahaan yang bergerak dalam budidaya dan pengolahan jamur dan Khanza Food Sleman perusahaan abon ikan. Sedangkan narasumber dalam pembekalan calon purna tugas tersebut : Drs. Hisyam A.Fahcri, M.Ed, M.CH(i), CTM, dr.KRT Bondan Agus Suryanto, SE, MA, AAK, Nurul Khasanah ST. Selain narasumber tersebut menghadirkan pula dari Bank BPD DIY, PT TASPEN serta Bank Mandiri. Demikian laporan penyelenggaraan yang disampaikan Plt. Kepala BKPP Kota Yogyakarta Sarwanto, SIP, MM. Menurut salah satu peserta Ester Sukaryati S.Pd SD yang merupakan Guru SD Negeri Tahunan Yogyakarta sangatberterimakasih kepada Pemkot Yogyakarta yang telah memberikan pembekalan purna tugas,  karena kegiatan ini sangat berguna buat bekal untuk memasuki pensiun untuk tetap berprestasi dan berkarya untuk masyarakat. (jum)



Tinggalkan Komentar



Daftar Komentar


Tracking Layanan

Link Terkait

Jogjakota Hukum Jogjakota Badan Kepegawaian Negara PT Taspen (Persero) Kalkulator Tunjangan Hari Tua (PENSIUN TASPEN) BKD DIY

Statistik Pengunjung

Hari Ini 59
Kemarin 166
Bulan Ini 6,775
Tahun Ini 57,158
Total Pengunjung 413,789