SELAMAT DATANG DI LAYANAN INFORMASI KEPEGAWAIAN ELEKTRONIK BKPP KOTA YOGYAKARTA
berita

Penyerahan SK Pengangkatan CPNS Pemerintah Kota Yogyakarta Formasi Tahun 2018 dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 25 Maret 2019 di Grha Pandawa Kompleks Balaikota Timoho Yogyakarta.Formasi CPNS Tahun 2018 yang terisi sejumlah 345 formasi dengan rincian sebagai berikut : Formasi Disabilitas : 3 Formasi, meliputi : 1 Guru SD (murni disabilitas) dan 2 formasi dari pengalihan formasi umum : 1 Perekam Medis Terampil dan 1 Pustakawan Terampil). Pengalihan formasi tersebut dilakukan Panitia Seleksi Nasional dikarenakan tidak adanya pendaftar/peserta seleksi dalam formasi disabilitas tersebut. Formasi TH-K2 : 3 Formasi, meliputi : 3 Guru.Formasi Umum : 339 Formasi, meliputi : 111 Guru, 141 Tenaga Kesehatan, dan 87 Tenaga Teknis.

Penyerahan SK Pengangkatan CPNS tersebut dihadiri oleh Bapak Walikota dan Wakil Walikota. BapakWalikota dalam pengarahannya berpesan sebagai keluarga besar Pemerintah Kota Yogyakarta meskipun CPNS berasal dari berbagai daerah yang berbeda mereka harus siap mengabdikan diri sepenuh hati kepada masyarakat Yogyakarta dan berkarya untuk Yogyakarta. Demikian juga Bapak Wakil Walikota Yogyakarta dalam pengarahannya bahwa CPNS untuk memahami dan berpegang teguh kepada peraturan/ketentuan yang berlaku dalam menjalankan tugas dan kewajibannya serta selalu meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam acara penyerahan SK tersebut juga disampaikan materi tentang penggajian, Pengisian FIP/Simpeg, Administrasi Kepegawaian dan Kediklatan ASN oleh BPKAD dan BKPP Kota Yogyakarta.

 



Tinggalkan Komentar



Daftar Komentar


Tracking Layanan

Link Terkait

Jogjakota Hukum Jogjakota Badan Kepegawaian Negara PT Taspen (Persero) Kalkulator Tunjangan Hari Tua (PENSIUN TASPEN) BKD DIY

Statistik Pengunjung

Hari Ini 115
Kemarin 464
Bulan Ini 7,841
Tahun Ini 46,508
Total Pengunjung 403,139