SELAMAT DATANG DI LAYANAN INFORMASI KEPEGAWAIAN ELEKTRONIK BKPP KOTA YOGYAKARTA
berita

Dalam rangka memahami kebutuhan pembangunan sumberdaya manusia lebih lanjut pada masing-masing Pemerintah Daerah khususnya Kota Yogyakarta, Tim Survey Asia SEED- JICA Tokya Jepang yang bekerjasama dengan Bappenas RI dalam pembiayaan pendidikan program S-2 lingkage Jepang dipimpin oleh Mr. Hideaki Shimizu member of JICA Suvey Team yang diterima oleh Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Yogyakarta Sarwanto, SIP, MM serta dihadiri oleh alumni penerima beasiswa Bappenas lingkage Jepang tanggal 12 Maret 2019 di Ruang Sidoluhur-Sidomukti BKPP Kota Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut BKPP atas nama Pemerintah Kota Yogyakarta mengucapkan terima kasih kepada Bappenas RI yang telah memberikan kesempatan kepada ASN Pemkot Yogyakarta untuk meningkatkan kompetensinya melalui program S-2 yang sangat berguna bagi Pemkot Yogyakarta. Hideaki Shimizu menyebutkan bahwa tujuan survei ini adalah untuk memahami kebutuhan pembangunan SDM untuk menguatkan basis data statistik pejabat berdasarkan latar belakang pendidikan dan struktur organisasi Pemerintah Daerah. JICA juga menawarkan kesempatan untuk program peningkatan pendidikan non formal yang dibutuhkan oleh pemerintah daerah dan diharapkan Pemerintah Kota Yogyakarta untuk bisa meraih program tersebut. (jum)

Kunjungan

Tinggalkan Komentar



Daftar Komentar


Tracking Layanan

Link Terkait

Jogjakota Hukum Jogjakota Badan Kepegawaian Negara PT Taspen (Persero) Kalkulator Tunjangan Hari Tua (PENSIUN TASPEN) BKD DIY

Statistik Pengunjung

Hari Ini 490
Kemarin 975
Bulan Ini 8,351
Tahun Ini 34,985
Total Pengunjung 391,616