PELAMAR CPNS 2018 UNTUK SEGERA MENGAKSES PENGUMUMAN KEBUTUHAN ASN (UPDATE INFO) TERBARU
berita

   Sebagai mitra kerja OPD,  Komisi I DPRD Kabupaten Gianyar Bali pada hari ini Kamis 6 September 2018 melaksanakan Studi Banding ke BKPP Kota Yogyakarta terkait Manajemen Kepegawaian, yang meliputi Mutasi Pegawai, Tenaga Naban, Penataan Pegawai, maupun Diklat. Demikian disampaikan dalam sambutan maksud dan tujuan kunjungan oleh I Wayan Sudiartana, SH selaku Pimpinan Rombongan yang secara resmi diterima oleh Kepala Bidang Diklat BKPP Kota Yogyakarta Sarwanto, SIP, MM mewakili Kepala BKPP Kota Yogyakarta didampingi Kepala Bidang Mutasi dan Pembinaan ASN, Jiman SH dan Kasubbid. Penyelenggaraan Diklat Dra. Indah Setiawati.

   Dalam kesempatan tersebut, Sarwanto menyampaikan program-program di BKPP Kota Yogyakarta dalam rangka peningkatan kompetensi ASN di Pemerintah Kota Yogyakarta baik melalui diklat, seminar maupun workshop.  Hal itu sesuai dengan amanat Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS, bahwa setiap ASN berhak mendapatkan peningkatan kompetensi minimal 20 jam pelajaran setiap tahunnya. (jum)

Kunjungan

Tinggalkan Komentar



Daftar Komentar


Tracking Layanan

Link Terkait

Jogjakota Hukum Jogjakota Badan Kepegawaian Negara PT Taspen (Persero) Kalkulator Tunjangan Hari Tua (PENSIUN TASPEN) BKD DIY

Statistik Pengunjung

Hari Ini 2383
Kemarin 5507
Bulan Ini 95754
Tahun Ini 151004
Total Pengunjung 152922