SELAMAT DATANG DI LAYANAN INFORMASI KEPEGAWAIAN ELEKTRONIK BKPP KOTA YOGYAKARTA
berita


BKPP Kota Yogyakarta 14 - 15 Juli 2020,  Sebanyak 30 orang pegawai PDAM Tirtamarta Kota Yogyakarta mengikuti Penilaian Kompetensi (PenKom) Pegawai yang dilaksanakan UPT Penilaian Kompetensi Pegawai BKPP Kota Yogyakarta. Bertempat di Lt.3 BKPP Ruang Rapat Raden Sutawijaya dan Ruang Rapat Sultan Hamengkubuwono I semua peserta mengikuti kegiatan dengan Protokol Kesehatan yang ketat. Sesuai dengan yang disampaikan Kepala UPT , Bapak. Dodi Kurnianto , SSTP, M.Si, tujuan diadakannya PenKom ini adalah untuk memperoleh gambaran informasi tentang potensi & kompetensi manajemen/profil kompetensi yang dimiliki oleh para karyawan PDAM Tirtamarta yaitu kompetensi yang akan sangat menunjang keberhasilan dalam mengelola organisasi.

Dengan Penilaian Kompetensi yang melibatkan Assesor Pemerintah Kota Yogyakarta ditambah 1 orang Assesor dari Kota Magelang dan 3 orang Assesor dari Kanreg I BKN Yogyakarta diharapkan gambaran informasi yang diperoleh bisa maksimal, Sehingga PDAM Tirtamarta makin maju dan menjadi perusahaan umum daerah yang bisa meningkatkan pelayanan dalam pemenuhan air minum berkualitas bagi masyarakat Kota Yogyakarta dan sekitarnya.(vemiadi)



Tinggalkan Komentar



Daftar Komentar


Tracking Layanan

Pencarian

Link Terkait

Edukasi Pandemi Covid 19 link layanan Informasi publik Kota Yogyakarta Jogjakota Hukum Jogjakota Badan Kepegawaian Negara PT Taspen (Persero) Kalkulator Tunjangan Hari Tua (PENSIUN TASPEN) BKD DIY

Statistik Pengunjung

Hari Ini 210
Kemarin 568
Bulan Ini 7,451
Tahun Ini 124,496
Total Pengunjung 648,811